Kehidupan memanglah tak pernah lepas dari beberapa masalah, karena didunia ini terdapat asam manis kehidupan yg mau tak mau harus kita jalani. It's my blog that shared all about my live.
tapi meski kita menerima asamnya kehidupan, tetaplah senyum dan mencoba tuk menghadapi itu semua. It's my motto "Keep Smile and don't give up Before Trying" :')


Rabu, Maret 07, 2012

Long Distance ??? No Problem !!!







"Long Distance??? it's no problem for me, cause it can be nice experience to be a good personal which having big faithfulness"

      Cinta itu indah dan dapat dirasakan dg hati. Namun apa jadinya jika cinta tersebut dibatasi oleh ruang. Terbatas oleh jarak yg cukup jauh. Mungkinkah dapat bersatu?
Kadang orang berfikir bahwa hubungan jarak jauh bisa menjadi masalah besar atau tantangan besar dalam suatu hubungan yg kita jalani.
      Tapi menurut aii semua itu bisa diatasi dan dipertahankan, yg penting kita usaha dan menjaga hubungan itu dg baik. Hubungan jarak jauh juga disebut suatu hal yg paling menakutkan, tapi itu semua tetep tergantung yg menjalaninya. Pada hakekatnya, suatu hubungan bukan merupakan persoalan jarak tpi suatu ikatan batin, Jadi hubungan jarak jauh mempunyai nilai positif di mana kita saling percaya dan mengukur sejauh mana kesetiaan pasangan kita. pada intinya kembali pada yg menjalani hubungan tersebut.

Udah siap ?? :D
tet teret tereeeeeeetttt !!!!!!
Welcome to my experience..

      Berawal dari pertemanan yg ada di salah satu jejaring sosial yg aii punya, ada beberapa orang yg kindness sama aii, i like it. Saat itu aii juga sedang terpuruk dalam kesedihan karna abis disakitin m seseorang yg aii syaaang. Pengen banged aii bisa senyum ceria seperti biasa, karna aii tidak bisa senyum sedikitpun saat itu. Cukup lama aii bersemayam dalam keterpurukan itu, tak ada semangad sedikitpun.
      Someday, aii kembali ke akun itu dan aii mendapat temen yg kindness sama aii meskii sbelumnya juga sudah kenal di akun yg sama pula :)
Beberapa hari kita "wall to wall" dan bersendagurau di akun tersebut. Beberapa hari kemudian kita saling tukar nomor haPe. Dia yg udah bisa buat aii senyum lagii, dia yg udah kembalikan senyum ceria aii, kembalikan hari-hari aii yg berwarna.
      Sejak itu, aii mulai merasakan benih-benih cinta di hati aii, aii syang sama dia, dia juga bilang ke aii kalau dia juga syang sama aii. Finally, we make a relationship although we must "Long Distance". Tapi Long Distance bukan menjadi masalah besar buat kita dalam menjalin sebuah hubungan, karna yg paling penting dalam sebuah hubungan adalah rasa syang dan cinta yg begitu tulus. Keputusan kita adalah jalani apa yg ada, yg penting udah sama-sama syang&cinta. Bagi kita kesetiaan dan rasa saling percaya itu paling penting, karna itu mencegah kita untuk menghianati pasangan kita. Walau jarak dan waktu memisahkan kita, kita harus yakin bahwa apabila Allah meridhoi, kita akan dipertemukan dalam suatu ruang kebahagiaan:)
      Dia begitu berarti buat aii, dia yg selalu mewarnai dan menyinari hari-hari aii, diia sinar paling terang yg ada dhatii aii, akan aii jaga sinar itu sebaik mungkin agar tidak meredup sedikitpun dan tetap bersinar terang di hati aii :)
Syukuri dan jalani aja apa yg ada, udah syaaaaang+cntaaaaa bgd m dy, Luv u :* :')




For you nih :)

Aku metitip hati ku pada mu,
Aku menitip cinta ku pada mu,
Aku menitip rindu ku pada mu,
Tolong dijaga sayang karena aku akan tetap setia :*






Ini adalah Tips Hubungan Pacaran Jarak Jauh:

1. Komunikasi
Hal penting kalo pacaran jarak jauh adalah menjalin komunikasi yg baik sama pacar. Kamu kan jarang ketemu, jadi usahain komunikasi tetap lancar. Bisa lewat SMS Cinta buat Pacar Jauh, telpon, lewat facebook, twitter, YM, dll.

2. Kejujuran
Dalam hal apapun kejujuran itu penting banget, walaupun kadang jujur nyakitin, tapi lebih baik jujur. Kalo kamu mau/abis jalan sama siapa pun, coba jujur sama pacar yang jauh disana. Pokoknya usahain selalu jujur sama pacar kamu dah.

3. Saling Percaya
Kepercayaan dan saling percaya bisa ada kalo kalian bisa jujur dan terbuka. Karena kalo kamu berani jujur (bilang apa adanya), berarti memang biasa aja alias gak ada apa2 kan, jadinya bisa membuat kalian bisa saling percaya deh.

4. Jangan Cemburu yg Berlebihan
Kadang ada saatnya kita cemburu, karena cemburu itu wajar dan harus malah. Tapi jangan kamu cemburu yang berlebihan, minta penjelasan dan cari bukti2 yang kongkrit dulu. Karena sesuatu yg berlebihan itu kan enggak baik.

5. Setia
Hal penting paling utama dalam menjalani pacaran jarak jauh adalah Kesetiaan. Karena kalo kita menjalin hubungan jarak jauh pasti ada aja godaan buat selingkuh, mungkin karna jenuh, terlalu kangen, ada seseorang di deket kamu yg bikin nyaman, dll. Tapi berusahalah buat menjaga hati dengan kesetiaan sama pacar yg jauh disana.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...