Kehidupan memanglah tak pernah lepas dari beberapa masalah, karena didunia ini terdapat asam manis kehidupan yg mau tak mau harus kita jalani. It's my blog that shared all about my live.
tapi meski kita menerima asamnya kehidupan, tetaplah senyum dan mencoba tuk menghadapi itu semua. It's my motto "Keep Smile and don't give up Before Trying" :')


Senin, Maret 19, 2012

Salahkah Diriku !!





Salahkan diriku..
Ketika dengan lancang hati ku mulai merindukan mu..
Jiwa ku selalu butuh bayangan mu..
dan raga ku mulai terbuai oleh sikapmu..
Salahkan diriku..
Ketika dengan beraninya hati ku mulai mengagumi mu..
Jiwaku selalu butuh senyummu..
Dan mataku selalu ingin memandang mu..
Salahkan diriku..
Ketika dengan dashyatnya hatiku mulai menggilaimu..
Jiwaku tak pernah melupakan mu..
Dan tanganku ingin selalu membelai mu..
Lagi-lagisalahkan saja diriku..
Ketika hatiku mulai bergetar saat didepan mu..
Bibir ku selalu terkunci rapat..
Dan lidah ku tiba-tiba terasa kelu..
Sehingga tak ada kata yang terucap saat aku di dekatmu..
Sekarang juga kau boleh salah kan diriku..
Saat hati ku mulaiselalu berbicara dengan jiwaku..
Saat jiwaku selalu berkata pada ku..
Saat aku pun akhirnya percaya..
Aku MenCintai mu..
Sekarang aku, hatiku, jiwaku dan seluruh ragaku bertanya padamu..
Salahkah ketika semua pesonamu.. luluhkan hatiku..
Ketika semua gerakmu menggoda jiwamu..
Ketika aku sadar akan rasa ini..
Rasa yg begitu membara di hatii ini..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...